Sabtu, 24 Januari 2015

Cabang : CIMAHI

Selamat siang kawan2 selamat menikmati hari liburnya ya.Semoga kawan2 semua tidak bosan untuk berkunjung ke blog saya.Dalam postingan kali ini saya mau mempublikasikan cabang2 trends refill parfume kami yg berada di wilayah KOTA CIMAHI.langsung aja ya
1.jl.Ciawitali Raya No.11 Cimahi
2.jl.Ranca Bentang no.75 kebon kopi cimahi
3.jl.Ibu ganirah Rt 01 Rw 03 Cibeber cimahi..
Nah buat kawan2 yg sedang mencari gerai refill parfume yg menyediakan parfume berkualitas langsung kunjungi aja ya gerai kami yg berada di kota cimahi.
Dan bagi anda yg berminat membuka gerai refill parfume di wilayah jabodetabek hub segera;
Tlp/sms/wa 087826298753
Pin 52ac1b74
Sekian posting saya kali ini dan masih banyak cabang kami di wilayah lainnya dan pasti akan saya publikasikan di postingan saya selanjutnya..
Salam trends lover's

Tidak ada komentar: